KKB akan peringati Milad Ke 70 Di kota Marabahan.Puncaknya Di Kalteng


Mediapublik.com

Kerukunan keluarga bakumpai KKB akan peringati milad ke 70 dengan road show, yang diawali di Kota Marabahan Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan.

Di Kota Marabahan akan dilaksanakan tanggal 21 februari 2023, yang di pusatkan di kompleks kubah makam datu Abdussamat.

Ketua KKB Pusat Yuni Abdi Noor Sulaiman didampingi ketua harian Khairuddin dan Ketua KKB Batola Drs.Hikmatullah membenarkan, milad ke 70 di Marabahan yang pusatkan di komplek kubah makam Abdussamat Marabahan. Kegiatan itu dirangkai dengan silaturahmi dan dilanjutkan ziarah ke kubah makam datu Abdussamat

Menurut Yuni setelah ziarah ke kubah makam Abdussamat dilanjutkan peringatan isra mijrad nabi besar Muhammad dan shalat hajat.

Kegiatan silaturahmi dan milad kkb ke 70 mengundang Pj Bupati Barito Kuala, pengurus kerukunan bakumpai, alim ulama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Yuni kemarin pada mediapublik.com di Marabahan mengatakan, dari kota Marabahan kegiatan langsung menuju kota Palangkaraya Kalimantan Tengah (Kalteng) selanjutnya ke Barito Selatan dan Barito Timur. Kemudian ke Barito Utara, Murung Raya dan Muara Teweh. Semua kegiatan milad diadakan bentuk silaturahmi dengan pengurus KKB.

Ketua KKB Barito Kuala Hikmatullah menambahkan, selain pelaksanaan milad pihaknya juga akan mempersiapkan kegiatan keagamaan didalam menghadapi bulan puasa. Atul panggilan Hikmatullah berharap pada milad yang dipusatkan dikubah makam Abdussamat Marabahan dapat dihadiri semua lapisan masyarakat sekitar, ujarnya. (hafrud).-

0 Komentar