Kemenag Batola Sosialisasi Kan Moderasi Beragama Di 7 Titik Tahun 2023

Batola.mediapublik.com

Terkait program unggulan kementerian agama salah satu nya tentang moderasi beragama di katakan kepala Kemenag kabupaten Barito Kuala H.Anwar Hadimi SPd.MPd di ruang kerjanya hari Selasa 8/8/2023 kt sangat mendukung dan harus mengawal betul - betul program kementerian agama.

kemudian kt punya wacana insya Allah di tahun 2023 ini Untuk aparatur sipil negara (ASN) atau pun dr PPPK  di kementerian agama kabupaten Barito Kuala hrs sdh clear dan paham setidaknya mengetahui impormasi terkait tentang Moderasi beragama dan kami berinisiatif menjadwalkan insyaallah ada 7 titik kt mengisi baik itu sosialisasi nya sekaligus materi-materi tentang moderasi beragama kepada seluruh ASN di Kemenag kabupaten Barito Kuala.

Kegiatan sosialisasi ini insyaallah akan kt mulai tanggal 12 agustus ini mudah mudahan selama waktu kurang lebih 2 bulan bisa terselesaikan di 7 titik jd semua madrasah Min atau madrasah negeri sampai madrasah Aliyah juga kepala -kepala madrasah negeri yg ada di swasta  itu akan menjadi sasaran Kita.

Mudah mudahan dengan berjalan nya program ini semua ASN di Kemenag kabupaten Barito Kuala sdh clear dengan moderasi beragama .jujur kt sendiri sdh paham betul bagaimana tujuan tujuan di adakan nya moderasi beragama ini dlm menghadapi Indonesia kedepan yg mungkin lebih pelik di mana di sini kita meminta seluruh warga Indonesia memahami akan sebuah perbedaan toleransi dan sebuah perbedaan lain nya semuanya hrs bs menerima baik itu antar agama mau pun sesama agama yg mungkin berbeda paham atau mazhap.sosialisasi moderasi beragama ini sesuai dengan program prioritas menteri agama.

Di tambahkan lg oleh kepala Kemenag kabupaten Barito Kuala H.Anwar Hadimi SPd.MPd. pada mediapublik.com mungkin moderasi beragama ini semua aspek termasuk pemilu bahwa di pemilu itu akan ada perbedaan perbedaan pilihan dan jg di situ sah sah saja untuk berbeda pilihan namun tidak untuk saling menghujat terhadap pilihan yg lain.kalau untuk mempromosikan pilihan nya masing-masing silahkan tp tidak untuk saling menghujat pilihan orang lain.

Harapan kita Mudah mudahan khusus nya kabupaten Barito Kuala bisa damai seperti biasa tidak ada komplik apa pun itu tujuan kita tour keliling dlm melaksanakan sosialisasi moderasi beragama ***(Mahdi)

Posting Komentar

0 Komentar