PJ Bupati Tanah laut Mengapresiasi Desa Bumi Jaya Dalam Perangi Korupsi

Pelaihari ; Mediapublik.com

Desa Bumi Jaya Kecamatan Pelaihari telah menunjukkan tingkat kepedulian dan kesadaran yang sangat tinggi dalam upaya memerangi korupsi, sebuah pelanggaran serius terhadap integritas tatanan sosial dan tata pemerintahan yang adil. Hal ini diungkapkan oleh Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala) H. Syamsir Rahman saat mengevaluasi program desa antikorupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di Desa Bumi Jaya pada Kamis (5/10/2023).

“Desa Bumi Jaya adalah contoh yang luar biasa bagi daerah lainnya karena telah berhasil mengimplementasikan program anti korupsi dengan baik,” ujar Syamsir.

Selanjutnya, Syamsir memberikan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dan mengakui langkah-langkah konkret yang telah diambil, termasuk peningkatan transparansi, peningkatan akuntabilitas, serta partisipasi aktif masyarakat dalam pengawasan.

“Kami sangat menghargai komitmen dan usaha keras yang telah dilakukan oleh pihak desa, masyarakat, dan para pemangku kepentingan dalam mendukung program anti korupsi yang telah dijalankan,” tambah Syamsir.

Desa Bumi Jaya telah melalui beberapa tahapan penilaian oleh tim evaluasi, termasuk observasi, pelaksanaan bimbingan teknis (bimtek), monitoring yang dilakukan hampir setiap pekan, dan penilaian akhir pada hari ini. (Mp (Diskominfo Tala).

Posting Komentar

0 Komentar