Wakili walikota Dr H.Lukman Fadlun SH MH.Hadiri Kegiatan Pasar Murah Kamaratih Sungai Andai

BANJARMASIN, Mediapublik.com 

kepala Badan Kesbangpol atau yg mewakili walikota Banjarmasin  Dr.H.Lukman Fadlun SH.MH mengatakan kami sangat bergembira sekali dengan kegiatan hr ini sebagai upaya merawat Indonesia dr kota Banjarmasin yg di hadiri dr TNI angkatan darat sekaligus dlm memperingati HUT TNI yg ke -78  melalui  kerjasama dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin Dr Fadlun SH.MH  menjelaskan, kegiatan operasi pasar murah ini berkolaborasi dengan Kodim 1007 dan Bulog.

“Pasar murah ini kita sediakan 10 ton beras dan 1 ton gula pasir dan juga sembako lain nya dlm hal ini kt mewakili pemerintah kota Banjarmasin mengharapkan dengan di gelar nya pasar murah kamaratih kelurahan sungai andai kecamatan Banjarmasin Utara pada Hari rabu 11//10/2023 selain  menekan inflasi ini juga bs membantu meringankan beban masyarakat khususnya masalah keperluan sehari-hari seperti beras dan gula pasir atau minyak dan keperluan lainnya ..

Kepala dinas perdagangan dan perindustrian Ichrom Muftezar juga menyampaikan, bahwa dari 10 ton beras itu diantaranya beras Sphp 8 ton dan 2 ton mallopi.

“Untuk harga beras Sphp Rp 54.000 sedangkan mallopi Rp 75.000 per lima kilogram nya. Kita akan terus melaksanakan pasar murah agar inflasi di kota seribu sungai menurun, Untuk harapan Saya dengan di ada akan nya kegiatan Pasar murah kamaratih kelurahan sungai andai ini selain menekan inflasi jg bs sedikit membantu kebutuhan sehari-hari  rmh tangga ucap nya.**(Mahdi)

Posting Komentar

0 Komentar