TP- PKK Tapin Laksanakan Bimbingan teknis tata kelola kelembagaan

Rantau : Mediapublik.com

Untuk memberikan pengetahuan kepada kader TP-PKK Kabupaten Tapin mengenai program pokok gerakan PKK. Untuk itu TP PKK Kabupaten Tapin menggelar bimbingan teknis tata kelola kelembagaan, tugas pokok, fungsi, peranan dan tanggung jawab. Rabu 15/11/2023 bertempat di Hotel Ibis Style Jakarta Mangga Dua Square.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Penjabat Ketua PKK Kabupaten Tapin, Masrupah dan diikuti oleh kader PKK Kabupaten Tapin dengan menghadirkan Narasumber  Meydy DS Malonda, S.STP Kasubdit Fasilitasi Lembaga PKK Ditjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri, dan Rahmania Lufitasari, SS, M.Si, Analisis Kebijakan Ahli Muda Ditjen Pemerintahan Desa Kemendagri.

Penjabat Ketua PKK Kabupaten Tapin, Masrupah mengatakan Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada kader TP-PKK Tapin mengenai program pokok gerakan PKK. Tidak hanya itu, Bimtek tersebut juga membahas mengenai program unggulan TP-PKK Kabupaten Tapin.

"Bimtek digelar selama empat hari, dengan harapan para peserta agar senantiasa mengikuti kegiatan Bimtek tersebut dengan baik dan serius agar ilmu yang didapatkan dapat diterapkan sebaik mungkin ke masyarakat," pintanya.

Ia berharap agar TP-PKK dapat mendayagunakan anggotanya dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat terutama untuk melaksanakan program-program utama dari TP-PKK yang bersinergi dengan program pemerintah Kabupaten Tapin. 

"Kita menginginkan kader PKK Tapin dapat mengerti tugas dan fungsinya sehingga dapat bersinergi dengan program Pemerintah daerah," jelasnya...(Arsyad Tapin)

Posting Komentar

0 Komentar