*Gubernur Sampaikan Ucapan Selamat dan Sukses Atas Hari Jadi ke-58 Kecamatan Binuang*

RANTAU, : Mediapublik.com

"Selamat dan sukses atas peringatan hari jadi ke 58 kecamatan Binuang Kabupaten Tapin. Semoga UMKM Bangkit Binuang Maju," 

Kata PJ Bupati Tapin M Syarifudin MPd menyampaikan sambutan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor pada peringatan HUT Kecamatan Binuang, bertempat di halaman Kantor Camat Binuang. Selasa (19/12).

Seperti yang diutarakan Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifudin Mpd dalam rangka hari jadi HUT yang ke 58 tahun kecamatan Binuang kita mendoakan mudah-mudahan di usia yang ke 58 kecamatan Binuang semakin sukses, Maju.

"Semoga dari generasi kecamatan Binuang lah lahir dari generasi-generasi hebat, cerdas dan berdaya saing dalam membangun Banua Kalimantan Selatan," ujarnya mengawali sambutan tertulis gubernur Kalsel yang dibacakannya.

Seperti yang diutarakan M Syarifudin, perayaan hari jadi yang ke 58 Tahun ini merupakan momentum yang bersejarah bagi masyarakat Binuang. Terlebih kecamatan Binuang adalah merupakan pendapatan penduduk terbanyak yang berada di Kabupatin Tapin untuk bersama-sama membangun Banua yang kita cintai ini.

Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang gigih insya Allah kecamatan Binuang kedepan nya akan semakin maju dan berbuah baik dari itu investor, ekonomi dan sumber daya manusia di dalam nya. Sebab bagaimana pun, mau tidak mau kita harus menyiapkan sumber daya manusia di masa sekarang maupun yang akan datang.

Karena itu Kecamatan Binuang dengan Masyarakat nya harus mampu menghadapi tantangan-tantangan dengan inovasi hidup untuk kecamatan yang kita cintai.

"Harapan besar saya tentu setelah saya kehilangan semangat dalam membantu Kalimantan Selatan ke arah yang lebih baik, di tandai dengan semangat pemuda nya yang memiliki tekad kuat untuk sebuah perubahan.

Jika tidak demikian kita tidak akan bisa maju dan akan ketinggalan dengan Daerah-daerah lain nya. Untuk mewujudkannya tentu perlu kerja sama, serta kerja keras kita semua, khusus nya memberikan peluang bagi generasi muda agar terus berkreasi dan menuangkan segala kemampuan nya dalam membangun Binuang menuju kearah yang lebih baik lagi kedepan nya.

Tanggung jawab membangun Binuang bukan saja tugas Pemerintah. Tetapi mulai dari pemerintah, tokoh agama, para guru dan seluruh masyarakat serta harus bergotong royong, dan bahu membahu untuk membangun kecamatan Binuang agar lebih maju, berkembang kedepan nya," pungkasnya...(Arsyad)

0 Komentar