*Sering Tidak Berada Di Tempat Kerja, Camat Belawang Batola Sulit Di Kompirmasi*

mediapublik.com Batola

Info warga terhadap Camat Kecamatan Belawang Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan (HM) sering tidak berada tempat dan pelayanan terhambat menjadi sorotan.

Berdasarkan informasi warga masyarakat membenarkan seringnya tidak berada ditempat, maka pelayanan yang sangat mendesak dan perlu tanda tangan camat terpaksa harus menghadap ke rumah di kota Marabahan.

Terkait isu jarang masuk kantor pada pemberitaan mediapublik on line ini (kamis, 21/12/23) yang lalu, ibu camat IS sempat menghubungi dan mempertanyakan ke Pimpinan Redaksi mediapublik.Com di Banjarmasin  melalui telpon, menurutnya mengapa tidak ada konfirmasi pada hal Camat HM  ada kesibukan dan tugas.

Dalam konteks tersebut tidak dijelaskan tugas dan kesibukannya apa oleh Camat dari ibu camat. Nampaknya dan ada kesan yang dominan berperan terkait isu pemberitaan camat sering tidak berada ditempat adalah Ibu Camat.

Guna memeperjelas info diatas kepada Camat HM  yang bersangkutan melalui pesan WhatsApp (selasa,26/12/23) oleh Hafru awak media ini berusaha menghubugi  HM  melalui WA terlihat di WA Hafru terbaca tapi tidak ada respon, untuk mengklarafikasi, ujar Hafru.

Sedangan pada pesan WhatsApp ke 2 (rabu, 27/12/23) Hafru  ingin mengkonfirmasi secara langsung sekaligus bersilaturahmi  kamis 28/12/23  telah dibaca dan terjawab dari Camat HM  melalui pesan WhadApp dengan jawaban , maaf kami  besok ada rapat di Kabupaten, demikian komentar Hafru atas upayanya untuk mengkonfirmasi. (hf/MP)

Posting Komentar

0 Komentar