" Pengukuhan siswa Mts Negeri 1 Banjar meriah di kebun raya banua Kalimantan Selatan"

Mediapublik.com Banjarmasin.

202 para peserta siswa/siswi Mts Negeri 1 Banjar menyelanggarakan prosesi pengukuhan kelulusan bertempat ditaman hijau terbuka kebun raya raya banua Kalimantan Selatan babusalam, rabu ( 22/5/24).

Sebelumnya para siswa Mts  Negeri 1 Banjar kelas IX pada tanggal 15 mei 2024 juga telah dilaksanakan perpisahan kelulusan  bertempat di madrasah Mts Negeri 1 Banjar kecamatan Gambut.

Kepala Mts Negeri 1 Banjar Saipulrahman kepara media ini mengatakan, untuk tahun ini kelulusan para siswa tercatat 202 orang.

Namun para siswa masih menunggu hasil kelulusan papa tanggal 10 Juni 2024 dari sekolah, sehingga pihak sekolah  belum bisa memastikan hasil kelukusan 100 persen terhadap siswa.

Namun demikian Saipulraham berharap kelulusan para siswa di Mts Negeri 1  Banjar semoga hasilnya tercapai lulus semua.

Mengingat selama 6 semester para siswa mengikuti proses pembelajaran di madrasah sudah terpenuhi, termasuk persyaratan dan penyempurnaan oleh siswa yang harus diikuti dan kekurangan yang  masih belum dilenglekapi.

Terkait hasil kelulusan madrasah Mts dalam jawar 9 tahu, maka pihaknya tegas Saipulrahman minta dan mendorong para siswa termasuk masyarakat dalam hal ini orang tua, untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi.

Mereka sayang dalam pembelajaran wajar 9 tahun ujar Saipulrahman mantan kepala MAN 1 Banjar terhenti, sebab untuk wilayah Gambut seperti madrasah Aliyah dan Ponpes terbuka menerima para Mts, pungkas Saipulrahman...(Hafrudin)


0 Komentar