Donor Darah dan Skrining PTM Bersama Puskesmas Lokpaikat dan PMI Tapin

RANTAU ; Mediapublik.com

Memastikan kesehatan seluruh karyawan selalu terjaga, dibantu Puskesmas Lokpaikat dan PMI Tapin, PT.Bhumi Rantau Energi anak perusahaan Hasnur Group dan Padang Karunia Group melaksanakan bakti sosial donor darah dan skrining penyakit tidak menular bagi seluruh karyawan dan karyawati PT.BRE, bertempat di area Nursery PT.BRE desa Bitahan Baru, Kamis (27/06).

Dr Ellsa Anggun Karantika dokter Puskesmas Lokpaikat menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pemeriksaan penyakit tidak menular bagi karyawan dan karyawati PT.BRE.

Alhamdulillah dari pemeriksaan, secara umum karyawan dan karyawati dalam keadaan sehat, dan ada beberapa yang tensinya tinggi atau mengalami tekanan darah tinggi, serta ada beberapa yang mengalami kolesterol dan asam urat yang tinggi.

"Karena itu dalam skrining ini kita sekaligus memberikan edukasi kepada mereka untuk melakukan pola hidup sehat dengan harapan bisa dijalankan oleh seluruh karyawan," paparnya.

"Yang terpenting yang harus diperhatikan adalah menjaga pola makan, terutama mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna serta perbanyak olahraga dan jangan stress," tambahnya.

Sementara itu Agung Santoso Super Intendent Project PT.BRE menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan bakti sosial donor darah dan skrining kesehatan bagi karyawan yang dilaksanakan PT.BRE anak perusahaan Hasnur Group dan Padang Karunia Group.

Melalui kegiatan ini, selain dapat bersilaturahmi dengan seluruh karyawan, kegiatan ini juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, terutama masyarakat di kabupaten Tapin.

Kita berharap kerjasama dengan PMI Tapin dan Puskesmas dapat terus terjalin untuk membantu masyarakat, dan tenru saja melalui kegiatan ini kita dapat mengetahui kesehatan karyawan kita yang memiliki penyakit sehingga dapat dilakukan pencegahan sedini mungkin...(MP)

Posting Komentar

0 Komentar