Mujiyat : Saya Datang Tampak Depan, Pamit Tampak Belakang *Pj Bupati Pamit Ke ASN Batola

Mediapublik.com : Batola 

“Hari ini saya menunjukan ke profesionallan, ketika datang tampak muka maka pergi harus tampak belakang. Saya pamit walau kenangan ini sudah dirasakan tapi Saya tidak mengharap dari semuanya, karena itu adalah tanggung jawab Saya. Semoga kita dikaruniai umur panjang, hingga jumpa kembali,” ucap Pj. Bupati Barito Kuala Mujiyat saat menjadi pembina upacara pada Senin pagi (29/7) di halaman kantor Pemkab.

Dalam amanatnya Pj. Bupati Mujiyat juga berpesan kepada seluruh ASN untuk mendisiplinkan diri, berprilaku profesional, dan mengembangkan jejaring untuk human relations. “jangan pernah mengeluh dengan pimpinan kerjakan sesuai Tupoksi, pentingnya jejaring inilah Barito Kuala mendapat APBD sebesar 400 Miliar dari Paman Birin Gubernur Kalsel,” pesannya.

Diketahui 400 M lebih untuk pembangunan Batola, diantaranya yang terbesar adalah sarana pipanisasi sebesar 300 M lebih. Pj. Bupati Mujiyat katakan untuk mengentaskan angka stunting utamanya adalah air bersih layak konsumsi, sehingga pembangunan infrastruktur juga difokuskan pada distribusi air bersih di daerah hingga mengarah ke kesejahteraan masyarakat yang turut semakin meningkat.

Selain itu, Pj. Bupati Mujiyat ungkapkan salah satu keputusannya yang menguntungkan ASN adalah naiknya TPP ASN Batola pada tahun 2024 sejumlah 120 Miliar. “Artinya pembangunan di Barito Kuala tetap berjalan normal tanpa mengurangi APBD, karena kita hanya menganggarkan 120 M untuk kenaikan TPP, tapi untuk infrastruktur kita dapat 400 Miliar. Pembangunan tidak terganggu, insyaAllah kesejahteraan semakin meningkat,” ungkap Pj. Bupati Mujiyat.  

Pj. Bupati Mujiyat juga mengumkan dirinya per 1 Agustus ini resmi akan pensiun dini. Ia jelaskan bahwa dirinya  sudah menghadap Mendagri dan Sekjen di Jakarta. “Semoga apa yang sudah Saya lakukan selama ini memberikan manfaat, dan Anda semua hidup dalam limpahan kasih sayang serta kebahagiaan juga semoga segera ada  PJ pengganti agar roda pembangunan terus berjalan,” tutup Mujiyat. Apel itupun ditutup dengan berfoto bersama seluruh ASN. (Wke, Foto : Dokpim)

0 Komentar