Sekda Tapin Apresiasi Wajib Pajak Terbanyak Dan Tepat Waktu

RANTAU : Mediapublik.com

Karena pajak menjadi tulang punggung pembangunan pembangunan, kita memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang telah membayar pajak tepat waktu.

Demikian apa yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin Dr H Sufiansyah MAP saat menghadiri acara tax gathering dan pemberian penghargaan kepada wajib pajak UKM, pembayar pajak terbanyak dan wajib pajak profesional atas kepatuhan penyampaian SPT Tahunan dan kontribusi yang baik pada tahun 2023.

Seperti yang dikatakan H Sufiansyah, dengan adanya forum konsultasi publik dan pemberian penghargaan kepada wajib pajak sebagai apresiasi kepada pembayar pajak terbanyak dan tepat waktu diharapkan menjadi motivasi bagi wajib pajak lainnya untuk memenuhi kewajiban membayar pajak dalam menunjang pembangunan.

Untuk diketahui, kabupaten Tapin sendiri sebagai pembayar pajak terbesar dimana 76% pendapatan pajak KPP Pratama Barabai berasal dari kabupaten Tapin.

"Untuk itu bagi wajib pajak diberikan penghargaan, baik kepada pembayar pajak terbanyak, tepat waktu baik pajak pribadi, pengusaha. Karena mereka adalah pahlawan - pahlawan pembangunan yang berperan dalam upaya kita mengisi pembangunan," tandasnya.

Sementara itu Yardi Aswan Main Operation Manager PT.Bhumi Rantau Energi menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada PT.BRE anak perusahaan Hasnur Group dan Padang Karunia Group yang telah mendapat penghargaan dengan kategori pembayaran pajak terbesar dan tepat waktu di tahun 2023.

Penghargaan ini tentu menjadi komitmen bagi kita untuk mentaati peraturan, terutama dengan membayar pajak tepat waktu, karena ketaatan ini sebagai kontribusi dan komitmen kita bersama dalam mendukung program pembangunan pemerintah, dimana hasil pajak itu telah dirasakan dalam bentuk pembangunan, pelayanan kesehatan, pendidikan dan bidang pembangunan lainnya.

"Kita dari perusahaan akan terus berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dan bersinergi dengan semua pihak, terutama dalam ketaatan membayar pajak," tandasnya.

Acara ditutup dengan pemberian penghargaan atas kontribusi Wajib Pajak dan penghargaan kepada Wajib Pajak UKM dan Wajib Pajak profesional atas kepatuhan penyampaian SPT Tahunan dan kontribusi yang baik pada tahun 2023 dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama untuk seluruh tamu undangan...(MP)

0 Komentar