DINANSYAH BUKA TURNAMENT BUPATI CUP X

Mediapublik.com ; Marabahan 

Pemerintah kabupaten Barito Kuala dalam rangka meningkatkan upaya perkembangan fisik, sportifitas dan memasyarakatkan olahraga salah satunya menyelenggarakan olahraga sepak bola yang diinisiasi oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Barito Kuala.

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2024 itu berlangsung di Lapangan 5 Desember Marabahan dan dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Dinansyah, S.Sos.,MM, Minggu (25/08)

Kegiatan turnamen sepak bola Bupati Cup X akan berlangsung selama 25 hari serta diikuti Sebanyak 24 tim dengan total hadiah sebesar 76 juta rupiah yang terdiri dari tropi dan uang pembinaan. 

Dalam sambutannya Dinansyah mengharapkan melalui turnamen yang dilaksananakan setiap tahun ini, dapat mendukung upaya peningkatan prestasi sepakbola dan memacu semangat para klub dan pemain. 

"Paling penting adalah mampu memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat sportifitas dalam berkompetisi. Turnamen sepakbola Bupati Cup tahun ini merupakan turnamen pertama bagi saya sebagai Penjabat Bupati Barito Kuala. Saya harapkan ditahun-tahun berikutnya, turnamen ini tetap berjalan dan semakin baik dari segi kualitas maupun dari segi pelaksanaannya.” harapnya

Ia juga menambahkan kepada pihak panitia yang mengawal jalannya pertandingan, agar menjunjung tinggi kode etik dan aturan main sesuai standar berlaku.

“Kepada para wasit saya minta agar mampu bersikap tegas, cermat dan dapat menjaga netralitas dalam memimpin setiap jalannya perandingan. Sehingga setiap keputusan yang dikeluarkan tidak menimbulkan kontroversi atau protes yang berlebihan. Sehingga setiap laga yang disajikan setiap harinya bisa menjadi tontonan yang menarik dan juga berkualitas,” tambahnya..(Kominfo Batola)

0 Komentar