Hari terakhir H Bambang – Ikhwan (BAIK) resmi mendaftar ke KPU Tanah Laut

mediapublik.com. Pelaihari

Menjelang penutupan pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2024, Bakal Calon (Balon) Bupati H Bambang Alamsyah , Balon Wakil Bupati Ikhwan Hariri, yang  mengenakan pakaian Sasirangan dilingkari sal merah dengan , dikawal Partai Pengusung dan Tim sukses, Relawan  resmi mendaftar  ke  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tala Kamis jalan Syairani Pelaihari (29/8).

Bupati Tala periode 2018-2023 saat berada di KPU Tala pada sejumlah media mengatakan meski kami disebutkan sebagai pasangan muda namun kami memiliki pengalaman didalam Pemerintahan baik sebagai Anggota DPRD mamupun sebagai Bupati. Kami pernah mengemban dan dipercayakan memimpin membawa Tala lebih baik lagi.

Lahir di Bati-Bati Kabupaten Tala sementra pasangannya Ikhwan Hariri lahir di Kecamatan Batu Ampar yang besar disini tentunya kami berkewajiban memilikirkan bersama sama masyarakat membangun berjuang membangun Tala agar kita jangan sampai tertinggal lemah, jangan sampai kita tidak bisa lebih maju dan lebih baik.

Karena itu atas nama pasangan Calon Bupati memohon doa restu masyarakat Tala bahwa pasangan  yang ada ini adalah pilihan yang terbaik namun pada 27 nopember 2024 insya Allah ada pemimpin yang terbaik untuk memimpin Tala. 

Ditempat sama Ketua  KPU Tala Rudy Sutikno mengatakan berdasarkan laporan Silon dari Tim Kami setelah meneliti dan mencermati berkas dari Pasangan Calon H. Bambang bersama Ikhwan yang diajukan untuk mendaftarkan diri pada Pilkada Tala , maka Pendafatran Bakal Calon tersebut dinyatakan lengkap dan diterima. 

Setelah ini Balon Bupati dan Wakil Bupati akan memasuki tahapan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin dimana hasilnya akan dilampirkan sebagai prasarat untuk maju dalam PILKADA 2024.

Ketika dalam hasil tes kesehatan itu ada yang direkomendasi pihak Rumah Sakit tidak memenuhi sarat berisiko untuk melanjutkan kepemimpinannya baik  Calon Bupati atau wakilnya maka bisa digantikan yang lain jelas Ketua KPU Tala  pada mediapublik.net.

Diakhir acara pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, menutup rangkaian kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan  penerimaan berkas, tukar menukar cindera mata dan sesi foto bersama... (daus)

0 Komentar