PJ Bupati Tapin M Syarifuddin Serahkan Penghargaan Untuk PT.Bhumi Rantau Energi

Mediapublik.com : Rantau 

Atas partisipasinya dalam penurunan angka stunting di kabupaten Tapin, Pemerintah kabupaten Tapin memberikan penghargaan kepada perusahaan - perusahaan di kabupaten Tapin yang diantaranya diberikan kepada PT.Bhumi Rantau Energi anak perusahaan Hasnur Group dan Padang Karunia Group, PT.Binuang Minta Bersama Blok 2, PT.EBL serta penghargaan untuk BAZNAS dan PMI Tapin.

Bertepatan puncak peringatan hari keluarga nasional yang dilaksanakan Dinas PPKB Tapin, bertempat di Sekretariat TP PKK, Selasa (19/08). Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh PJ Bupati Tapin M Syarifuddin didampingi PJ ketua TP PKK Masrupah dan Kepala DPPKB Hj Ahlul Jannah MSI.

Sementara itu Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana kabupaten Tapin Hj Ahlul Jannah MSI menambahkan, dalam rangkaian hari keluarga nasional dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Mojang Bastari pelayanan mobil keliling, kunjungan layani ibu setelah bersalin.

"Dalam kegiatan ini kita mendapatkan 16 orang akseptor yang langsung dipasangkan implan bagi seluruh akseptor," ujarnya.

Dikatakan Hj Ahlul Jannah, kegiatan langsung dihadiri oleh PLT Kepala Perwakilan BKKBN provinsi Kalsel Dr Nyigit Wudi Amini SSos sekaligus nasusumber dan dirangkai penyerahan penghargaan dari PJ Bupati Tapin kepada perusahaan - perusahaan yang ikut mendukung dapat program percepatan penurunan stunting.

"Perusahaan yang menerima penghargaan diantaranya PT.Bhumi Rantau Energi, BMB Blok2, PT.EBL dan penghargaan untuk BAZNAS Tapin serta PMI Tapin," ujarnya.

Sementara itu PJ Bupati Tapin M Syarifuddin MPd menyambut baik kolaborasi semua pihak dalam percepatan penurunan angka stunting di kabupaten Tapin sehingga angka stunting berhasil turun dibawah angka standar nasional.

Diharapkan semua komponen, termasuk masyarakat, perusahaan, akademisi dan peran media selalu bersinergi dengan stakeholder terkait bertempat sehingga menjadi kekuatan kita dalam bersama - sama menurunkan angka stunting di kabupaten Tapin...(MP)

0 Komentar