PJ Bupati Tapin Ucapkan Terima kasih Kepada Seluruh Perusahaan Pendukung Sukses Nya Acara Tapin Art Festival Di Tahun 2024

Mediapublik.com ; Rantau 

Ucapan terima kasih kita sampai kepada seluruh sponsor yang telah membantu terlaksananya Tapin Art Festival 2024. Mudah - mudahan apa yang telah dilakukan menjadi sebuah amal amal jariyah bagi kita semua dan mudah - mudahan acara Tapin Art Festival terus kita gaungkan.

Demikian apa yang disampaikan PJ Bupati Tapin M Syarifuddin MPd pada acara penutupan Tapin Art Festival 2024, bertempat di ruang terbuka hijau publik, Sabtu malam (10/08).

Seperti yang diutarakan M Syarifuddin, karena banyak manfaat yang kita dapat dari kegiatan ini, terlebih dari pertumbuhan ekonomi karena adanya perputaran uang yang cukup besar, itu sangat kita rasakan sekali.

Untuk itu kita sekali lagi menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung, terutama PT.Bhumi Rantau Energi, PT.KPP dan perusahaan lainnya yang tidak bisa kita sebutkan satu - persatu.

"Kita harapkan dukungan perusahaan terus berlanjut dalam menggerakkan UMKM masyarakat Tapin melalui kegiatan ini," tandasnya.

Sementara itu Feri Januar Feizal GM PT.BRE menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah atas penghargaan yang diberikan kepada PT.Bhumi Rantau Energi anak perusahaan Hasnur Group dan Padang Karunia Group yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Tapin art festival tahun 2024.

Banyak manfaat yang dirasakan dari kegiatan ini, tidak hanya bagi perusahaan akan tetapi juga bagi masyarakat, karena melalui kegiatan ini kita dapat memotivasi semangat anak - anak untuk mengambangkan seni dan budaya daerah agar tetap lestari.

Terlebih lagi kegiatan dapat meningkatkan kemajuan UKMM dan pariwisata kabupaten Tapin agar dapat dikenal oleh masyarakat luas.

"Untuk kit kita dari PT.BRE juga mengikutsertakan UMKM binaan perusahaan kami, berupa produk makanan ringan, kain sasirangan dengan mengajak masyarakat ring 1 perusahaan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Tapin Art Festival," tandasnya...(MP)

0 Komentar