"Jalan Almanar RT 2 desa Palau Sugara rusak parah perlu perhatian Pemda setempat"


 Mediapublik. com : Marabahan 

Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan diantaranya jalan setapak dan pemukiman diwilayah kecamatan Alalak kondisinya banyak yang mengalami kerusakan dan memprihatinkan, kamis (5/9/24).

Untuk jalan setapak/pemukiman jalan Almanat RT 2 desa Pulau Sugara kecamatan Alalak kabupaten Barito Kuala Kalumantan Selatan kini kondisinya rusak parah karena  banyaknya bebatuan.

Sehingga warga setempat melewati jalan tersebut, setiap dalam  beraktivitas dan berlalulintas cukup terganggu dan perlu ekstra hati2 agar tidak terjadi kecelakaan dan menimbulkan bahaya bagi pengguna  jalan.

Kepala desa Pulau Sugara Rafik kepada media ini mengatakan, jalan setapak/pemukiman tersebut, cukup lama tidak diperbaiki dan kondisinya sekarang perlu mendapat perhatian dari Dinas terkait dalam ini Perkim 

kabupaten Barito Kuala, untuk dapat segera diperbaiki atau rehab.

Jalan setapak/pemukiman yang rusak Menurut Rapik sepanjang 200 meter dengan lebar 3 meter untuk melanjutkan atau ditembuskan dari jalan utama Pembelah Pulau Alalak menuju jalan poros desa Sugara, tegas Rafik...(Hafrud)


Editor : Mahdi 


(Hafrud).-

0 Komentar