Kejaksaan Banjarmasin Gelar Pasar Murah Untuk Pengentasan Kemiskinan dan Peringati Hari lahir Kejaksaan Ke-76

 

Mediapublik.com : Banjarmasin 

Kejaksaan Negeri Banjarmasin telah melaksanakan Kegiatan Pasar Murah Bersubsidi dalam Rangka Pengendalian Inflasi dan Meningkatkan Daya Beli Masyarakat Guna Pengentasan Kemiskinan di Kota Banjarmasin. Selain itu juga dalam rangka memperingati Hari Lahir Kejaksaan ke – 79 Tahun 2024, bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Banjarmasin dihadiri sekitar 500 masyarakat, Jumat (6/9/2024).

Kegiatan pasar murah dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin Dr. Indah Laila, SH, MH yang didampingi oleh Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin Ichrom Muftezar S.STP M.Si serta para kasi dan Kasubag Kejaksaan Negeri Banjarmasin.  Seluruh jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Banjarmasin, serta masyarakat yang ingin membeli sembako tersebut. 

"Bahwa dalam kegiatan pasar murah di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Banjarmasin ini menyediakan sekitar lima ratus paket sembako dengan rincian setiap satu paket sembako terdiri dari dua liter minyak goreng, dua kg gula pasir. Kegiatan ini dibagi menjadi 2 sesi, sesi 1 pukul 07.30 – 08.40 Wita, sesi 2 pukul 08.45 – 10.00 Wita," kata Indah Laina.

Sebagaimana harga normal satu paket sembako seharga Rp69 ribu dijual dengan Rp44 ribu karena ada disubsidi Rp25 ribu oleh Disperdagin.Kegiatan Pasar Murah berakhir sekira jam 10.00 Wita. 

Ibu Jubaidah salah satu masyarakat yg datang membeli paket sembako tersebut mengatakan sangat terbantu dengan ada Nya kegiatan pasar murah' ini ...(MHD )

0 Komentar