Para Habaib Tapin Berikan Dukungan Untuk H Yamani Dan H Juanda

Mediapublik.com ; Rantau 

Forum silaturahmi Habaib se Kabupaten Tapin deklarasikan dukungan untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H Yamani dan H Juanda untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapin periode 2024- 2029.

Naskah deklarasi dibacakan para habaib yang diketuai Habaib Abdullah Al Habsyi, bertempat di kediaman Habaib Hasan, Komplek Haur Kuning, Selasa (3/09/24).

Dalam kesempatan deklarasi itu, H Yamani kembali menyampaikan 13 program visi misi yang diantaranya akan menyelesaikan bedah rumah 1.000 rumah tidak layak dalam 100 hari kerja.

Dan memberikan jaminan kesehatan dengan anggaran hampir 15 Milyar yang sudah dianggarkan, sehingga hanya perlu KTP masyarakat sudah bisa berobat gratis bagi seluruh masyarakat yang berdomisili di Tapin.

Dalam kesempatan itu H Yamani dan H Juanda menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan dan doa yang disampaikan pada deklarasi para habaib di kabupaten Tapin yang tergabung dalam forum Habaib Tapin.

Untuk kesejahteraan para ulama sendiri telah masuk dalam program kerja kita kedepan, dan apa yang menjadi keinginan para habaib dan para ulama kita sudah ada dalam program kerja kita. Mudah - mudahan dengan dukungan ini kita bisa mendapat suara lebih dari 90%.

Sementara itu Habib Syarif perwakilan forum Habaib Tapin menambahkan, deklarasi ini sebagai bentuk dukungan kepada H Yamani dan H Juanda dan siap membantu menenangkan dalam Pilkada nanti.

"Alasan dukungan sendiri, karena H Yamani merupakan sosok yang baik dan kita sudah lama kenal. Dan untuk kemaslahatan para Habaib beliau bersedia mendukung kami, dan kamipun siap memenangkan H Yamani dan H Juanda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tapin 2024 - 2029," tandasnya...(MP)

0 Komentar